Update Fitur Software Dokter Praktek DokterPro Versi 1

Update Fitur Software Dokter Praktek DokterPro Versi 1 – Setelah beberapa kali DokterPro melakukan minor update sampai dengan terakhir di versi 07, maka software praktek dokter yang bisa dicoba secara gratis ini kini telah tersedia update untuk Versi 1.
Masukan dari beberapa dokter praktek yang mengharapkan software aplikasi dokter praktek DokterPro ini bisa dilengkapi dengan foto atau gambar yang bisa digunakan sebagai penunjang medis, dan ada juga para dokter praktek yang mengharapkan software DokterPro ini bisa terkoneksi dengan server BPJS, karena ada sebagian dokter yang praktekannya menerima pasien BPJS setiap harinya. Itu semua menjadi masukkan bagi kami untuk mengembangkan aplikasi software dokter praktek ini menjadi semakin lebih baik dan berusaha memenuhi semua kebutuhan para dokter atau dokter gigi pada umumnya.

Pada update DokterPro versi 10 ini selain dilakukan optimasi aplikasi juga dilakukan beberapa penambahan fitur diantaranya:

  • Edit data pemeriksaan Tinggi Badan, Berat Badan, Suhu Badan dan Tekanan Darah. – Pada DokterPro versi sebelumnya input untuk isian tersebut tidak diaktifkan pada menu pemeriksaan, karena data tersebut dianggap sudah diisi pada saat di pendaftaran. Tapi pada prakteknya terkadang isian pada bagian pendaftaran bisa terdapat kesalahan tetapi tidak bisa dilakukan perubahan di menu pemeriksaan karena input isiannya disabled. Pada DokterPro versi 1.0 input untuk isian tersebut sudah bisa dilakukan perubahan data.
  • Pembacaan data pasien langsung ke server BPJS. – Beberapa dokter yang melakukan praktek dan menerima pasien BPJS terkadang perlu untuk melakukan verifikasi terhadap setiap pasien BPJS yang datang ke prakteknya, guna memastikan apakah pasien tersebut masih menjadi peserta pasien BPJS aktif atau tidak.
  • Penambahan menu cetak kwitansi tindakan dan obat – Untuk setiap tindakan dan pemberian obat yang dilakukan setiap harinya para dokter bisa langsung membuatkan kwitansi tagihannya melalui DokterPro versi ini dilengkapi pula dengan rincian tagihannya.
  • Penambahan upload foto atau gambar sebagai data penunjang medis pada menu pemeriksaan – Beberapa dokter spesialis memerlukan sebanyak mungkin data penunjang medis guna menegakkan diagnosa mereka terhadap pasien, dan DokterPro merespon positif permintaan tersebut dengan melengkapi fitur upload foto pada menu pemeriksaan dengan ketentuan sebagai berikut:
    – Tipe file yang bisa digunakan jpg, jpeg, gif, png, bmp
    – Maksimal ukuran file adalah 300kb

Berikut beberapa tampilan Update Fitur Software Dokter Praktek DokterPro Versi 1  yang tersedia di versi ini

Update Fitur Software Dokter Praktek DokterPro Versi 1 - rontgen

Foto Penunjang Medis

Update Fitur Software Dokter Praktek DokterPro Versi 1 - kwitansi

Cetak Kwitansi

DokPro bpjs

Bridging Server BPJS

DokPro periksa

Pemeriksaan Fisik